Merawat Kacer Diam Saja Ketika Digantang

Merawat Kacer Diam Saja Ketika Digantang

Menggantang adalah salah satu perawatan dan pelatihan yang rutin dilakukan, terlebih jika tersebut akan mengikuti lomba, hal ini pasti akan sangat sering dilakukan pemilik . Di samping untuk meningkatkan kualitas dan performa , menggantang juga sangat baik untuk melatih dan menempa mental .

Tapi tahukah Anda, di samping memiliki manfaat yang sangat baik untuk , pelatihan yang satu ini juga kerap kali menimbulkan masalah. Dan salah satu masalah yang paling umum terjadi adalah diam saja ketika digantang.

Baca juga: Mengatasi Kacer Yang Over Birahi

Loh kok bisa? Ya hal ini bisa saja terjadi. Karena selain faktor mental yang belum matang, hal ini juga sering disebabkan karena kondisi lingkungan dan birahi yang tidak sedang baik.

Tips Untuk Merawat yang Diam Saja Ketika Digantang

Tapi tahukah Anda, selain yang diam, problematika lain dalam hal menggantang ini juga banyak.

Adapun beberapa masalah lain yang sering muncul saat digantang adalah sebagai berikut:

1. Hanya bunyi sebenatar saja saat digantang.

2. sering turun tangkringan saat digantang.

3. Suara yang tiba-tiba serak.

Baca juga: Mengatasi Kacer yang Sakit Mata Katarak

4. Suara yang dikeluarkan tidak maksimal.

5. Volume suara kecil dan tidak maksimal.

Jika sudah begitu, maka cobalah untuk menggunakan tips merawat yang diam saja ketika digantang seperti berikut:

1. Jika masalah ini disebabkan karena kondisi yang kalah mental, maka hal wajib yang harus Anda lakukan untuk mengatasi hal seperti ini adalah dengan melatih mental dari kaer itu sendiri.

2. Untuk memaksimalkan pelatihan mental Kacer, cobalah untuk menggunakan Kacer unthulan. Kacer unthulan adalah Kacer betina yang Anda siapkan untuk memancing mental Kacer jantan.

3. Saat Kacer diam saja karena kurang birahi, maka Anda harus segera mengatur ulang asupan EF Kacer. Di samping itu, Anda pun harus senantiasa memberikan ini asupan EF yang rutin dan teratur, kalau bisa tambah jumlah EF untuk mendapatkan birahi Kacer yang lebih.

4. Menggantang Kacer di sampin sangkar Kacer lain juga dapat mengurangi sikap Kacer yang diam saja saat digantang. Pasalnya, saat Kacer-Kacer ini berdekatan, mereka akan berkomunikasi dan saling lempar sahutan.

Baca juga: Mengatasi Kacer Kanibal yang Suka Mencabuti Bulunya Sendiri

Itu tadi adalah beberapa tips untuk merawat Kacer yang diam saja saat digantang. Jadi, jika Anda memiliki Kacer yang suka diam saat digantang, cobalah untuk menggunakan tips-tips di atas. Tapi ingat, selain mengaplikasikan tips di atas, Anda pun harus memberikan pola perawatan rutin untuk Kacer kesayangan Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.