Cara Memilih Bakalan Kacer yang Bagus dan Berkualitas

Cara Memilih Bakalan Kacer yang Bagus dan Berkualitas

Pojok-vet.com – Sudah tidak diragukan lagi jika adalah yang laku keras dipasaran, namun walaupun banyak dicari, ini masih saja memiliki harga yang sangat tinggi. dengan keadaan seperti itu, tidak sedikit orang yang memilih membeli yang masih bakalan untuk dipelihara, dirawat, dan dilatih. Dengan harapan, saat itu besar nanti, akan memiliki skill dan kualitas bertanding yang baik.

Baca juga: Terapi Mandi Agar Bulu Kacer Cepat Rontok Pada Masa Mabung

Walaupun semua memiliki peluang yang besar untuk berkualitas saat ia dewasa, namun orang-orang lebih memilih yang bagus dan berkualitas. Jadi, mereka enggan untuk memilih yang biasa-biasa saja. Akan tetapi, dalam memilih seekor , Anda harus mengikuti cara dan tips tertentu.

Tips Memilih yang Bagus

Cara dan tips ini umumnya akan membantu calon pemilik untuk memiliki yang berkualitas dan bagus. Adapun tips memilih yang bagus dan berkualitas yang dimaksud adalah sebagai berikut:

Baca juga: Tanda Indukan Kacer Betina Akan Bertelur

1. Pilihlah bakalan yang memiliki paruh yang tebal, besar, panjang, dan memiliki pangkal yang besar. Dengan keadaan paruh seperti itu diharapkan bakalan memiliki kualitas suara yang baik dan bagus.

2. Pilihlah yang bermata jernih dan tidak sayu. Selain itu, ada baiknya Anda memilih bakalan yang memiliki mata yang menyorot tajam. Umumnya keadaan mata seperti ini adalah pertanda bahwa ini memiliki mental yang baik saat ia dewasa.

3. Selain itu pilihlah yang cara berdirinya baik, tegak, dan berwibawa.

4. Pilihlah yang memiliki postur tubuh yang ideal, berbadan ideal, leher yang panjang, dan sayap yang rapat, dan kaki yang kering.

5. Pilihlah yang memiliki warna bulu yang tegas dan mutlak.

6. Jika Anda ingin membeli jantan, sebaiknya pilihlah bakalan yang memiliki dada yang datar. Akan tetapi, jika Anda ingin membeli bakalan betina, sebaiknya belilah bakalan yang memiliki dada yang bulat.

7. Dan yang penting, pilihlah yang sehat, gesit, dan tampil prima.

Baca juga: Solusi Mengatasi Kacer Diam Saat Lomba

Itu tadi adalah tips dalam memilih yang bagus dan berkualitas. Diluar itu semua, Anda bebas memilih bakalan mana yang terbaik menurut Anda. Akan tetapi, dengan tuntunan tips diatas, diharapkan Anda dapat memilih yang berkualitas dan baik.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.