Cara Mencegah dan Mengatasi Kacer yang Mbagong & Turun Tangkringan Saat Lomba

Cara Mencegah dan Mengatasi Kacer yang Mbagong

Pojok-vet.com – Cara mencegah dan menagatasi yang mbagong adalah cara yang banyak dicari oleh mania. Pasalnya, seekor umumnya akan selalu mengeluarkan perilaku mbagong, apalagi jika Ia sedang stres atau karena sakit. Nah dengan alasan itulah cara-cara tersebut sangat dicari oleh orang.

Tapi di luar itu semua, cara ini sebenarnya tidak terlalu sulit, tapi juga tidak terlalu mudah. Jadi, saat Anda menerapkan cara-cara tersebut, diharapkan Anda menerapkannya dengan baik dan benar.

Baca juga: Cara Mendinginkan Kacer Supaya Tampil Nagen dan Speed Rapat

Karena selain mempengaruhi perilaku mbagong yang dialami , hal ini juga berpengaruh pada mental dan kesehatan dari itu sendiri.

Cara Untuk Mencegah dan Mengatasi , dan Turun Tangkringan

Penyebab dan Solusi Kacer Ngeriwik Saat Kontes (1)

Perlu Anda ketahui, saat sedang mbagong, Ia tidak hanya enggan untuk berkicau, tapi terkadang juga sering turun tangkringan. Tidak hanya di rumah, hal ini juga terkadang sering terjadi di arena lomba. Selain mengecewakan pemilik, hal ini juga akan berdampak buruk untuk hasil lomba nantinya. Lalu, bagaimana cara untuk mencegah dan mengatasi yang mbagong, turun tangkringan, dan tidak mau bunyi tersebut.

Untuk mengatasi hal ini, Anda perlu mencermati penyebab dari masalah ini sendiri. Jika Anda sudah mengetahui apa saja penyebab dari hal ini, maka selesaikanlah masalah ini berdasarkan penyebab dari masalah ini.

Nah adapun penyebab dan cara penanganan dari masalah ini sendiri adalah sebagai berikut:

Baca juga: Cara Memasang Ring (Cincin) Pada Kaki Kacer

1. Mengatasi yang sedang mbagong karena pergantian sangkar

Perlu Anda ketahui, salah penyebab adalah keadaan sangkar dan tangkringan yang asing. Hal ini sering terjadi saat pergantian dri sangkar sangkar lama ke sangkar yang baru. Untuk mengatasi masalah ini, Anda perlu merubah setingan sangkar yang baru agar mirip dengan suasana sangkar lama.

2. Mengatasi yang sedang mbagong karena sakit

Sakit juga bisa membuat seekor . Sedangkan untuk mengatasi yang mbagong karena sakit, Anda cukup menyembuhkan penyakit yang sedang diderita oleh tersebut.

3. Mengatasi yang sedang mbagong karena stres

juga bisa mbagong saat Ia sedang stres. Maka dari itu, jika Anda ingin mencegah ini mbagong, Anda juga harus membuat ini terhindar dari stres.

Nah, itu tadi adalah beberapaa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah dan mengatasi yang mbagong. Cara-cara di atas juga bisa Anda lakukan apabila kesayangan Anda sedang mbagong.

Baca juga: Cara Memandikan dan Menjemur Kacer

Tapi ingat, sebelum menerapkan cara-cara di atas, Sebaiknya Anda periksa dulu penyebab mbagong yang terjadi pada tersebut. Hal tersebut selain untuk menghindarkan resiko kesalahan dalam penanganan, juga untuk menghindarkan resiko sakitnya karena penanganan yang salah.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.