Jangan Percaya Indukan Kacer

Apakah berbahaya? Lalu, apa alasan kita untuk tidak percaya pada ? sebenarnya tidak jauh berbeda dengan indukan unggas pada umumnya.

Akan tetapi, terkadang sering sekali melakukan tindakan konyol yang membahayakan dirinya dan anak-anaknya.

Baca juga: Efek Kroto pada Kacer di Arena Lomba

Adapun perilaku dari yang membahayakan anakannya tersebut adalah sebagai berikut:

1. Membuang anakan saat Ia terancam.
2. Menelantarkan anaknya.
3. Tidak adil dalam melolohkan anak-anaknya.

Itu tadi adalah tindakan yang terkadang membayakan anak itu sendiri. Maka dari itu, Anda jangan percaya pada , terutama dalam hal merawat dan membesarkan anakan . Selain membahayakan anak-anaknya, tindakan seperti itu juga akan membahayakan kesehatan dan keberlangsungan hidup dari anak itu sendiri.

Apa yang Harus Kita Lakukan Mengatasi Hal Ini?

Anda tentu tidak ingin bukan membiarkan Anda merusak usaha Anda? Selain membuat Anda merugi, mereka juga akan menghambat perkembangan usaha ternak Anda karena membunuh dan membahayakan anaknya sendiri. Untuk itu, semua hal tersebut harus segera Anda cegah dan atasi.

Baca juga: Ciri Khusus Burung Kacer Mental Tanding

Adapun cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah dan mengatasi hal ini tersebut adalah sebagai berikut:

1. Pisahkan anakan dari indukannya

Hal ini adalah cara terbaik untuk mengatasi dan mencegah matinya anakan . Disamping untuk menjaganya dari bahaya akan perliku indukan yang konyol, hal ini juga akan membantu anakan tersebut tumbuh dengan baik. Akan tetapi, untuk membuat anakan tersebut tumbuh dengan baik, Anda haruslah melakukan perawatan yang baik pula.

2. Berikan rasa nyaman dan aman pada

Jika Anda bilang jangan percaya pada , tentu Anda juga harus tahu alasanya bukan? Salah satu alasan yang umumnya digunakan oleh beberapa peternak , adalah karena sering sekali membayakan anakannya apabila Ia sedang terancam. Untuk itu, dalam mencegah hal ini, Anda harus berperan aktif untuk menjaga dan memberikan rasa nyaman serta aman bagi itu sendiri.

Baca juga: Ciri-Ciri Kacer yang Sudah Menetaskan Anak

Itu tadi adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mencegah tindakan konyol dari . Selain untuk mencegah anakan mati sia-sia karena perilaku indukan, hal ini juga akan membantu Anda untuk mencegah timbulnya kerugian yang bisa Anda alami karena kematian anakan .

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.