Resep Makanan Burung Kacer Poci Biar Cepat Gacor

Resep Makanan Burung Kacer Poci Biar Cepat Gacor

Pojok-vet.com – Resep makanan biar cepat gacor. Dari judulnya saja, mungkin Anda sudah bisa menebak bahwasanya untuk membuat tmapil memukau dan gacor itu tidak cukup dengan latihan saja, melainkan dengan asupan makanan juga.

Ya jelas, karena asupan pakan akan selalu berpengaruh pada kesehatan dan kualitas dari suatu individu, termasuk . Jika kualitas kesehatan dan tubuh jelek, mana mungkin Ia bisa gacor, iya gak?

Baca juga: Profil Lengkap Kacer Lutung: Si Hitam Menawan

Oh ya, selain itu, menurut para master yang tersebar di Indonesia, kualitas pakan juga sangat berpengaruh pada perkembangan skill dan fisik dari itu sendiri. Tentu Anda ingin memiliki yang memiliki fisik yang sehat dan skill yang baik bukan? untuk itu, berilah Ia makanan yang bergizi dan bagus untuk perkembangan skill yang Ia miliki.

Lalu, apa saja sumber makanan yang baik untuk ? Dan apa saja resep pakan agar gacor?

Resep Pakan Biar Gacor

Sebenarnya, kunci dari resep ini ada pada kualitas gizi dan kandungan dari pakan itu sendiri. Dan pakan yang mengandung gizi dan kandungan nutrisi yang baik untuk sendiri adalah extra food (EF). Ya EF memang menjadi kunci dari resep pakan ini.

Baca juga: Poin Penilaian Kelas Kacer Dalam Lomba Burung Kicau

Adapun EF yang dimaksud adalah sebagai berikut:

1. Jangkrik.
2. Cacing.
3. Ulat Hongkong.
4. Belalang.
5. Ulat bambu.

Kelima pakan di atas adalah sumber nutrisi utama dari selain voer dan mulitvitamin. Akan tetapi, mengonsumsi pakan di atas tanpa aturan dan resep bukanlah perkara yang baik. Pasalnya, jika Anda lakukan hal tersebut, maka efek yang akan Anda dapatkan tidaklah maksimal.

Untuk itu, Anda perlu resep pakan agar gacor seperti berikut:

1. Pada pagi hari, setelah diangin-anginkan, berilah Ia 2-4 ekor jangkrik. Selain itu, untuk pelengkap pakan, Anda juga bisa memberikan 2 sendok kroto setiap 3 kali dalam seminggu.
2. Saat siang hari, setelah melakukan proses pemasteran, Anda bisa memberinya 2 ekor jangkrik dan 2 ekor ulat hongkong.
3. Saat sore hari, setelah melakukan semua aktifitasnya, berilah Ia 2 ekor jangkrik dan 2 ekor ulat bambu. Selain itu, Anda juga harus mengganti air minum dengan air minum yang baru. Hal ini untuk menghindari suara yang serak karena air minum yang jarang diganti.

Baca juga: Penanganan Kaki Kacer Bengkak dan Terkilir

Itu tadi adalah tips dan resep makanan agar cepat gacor. Tapi di luar itu semua, Anda harus tetap memberikan voer pada setiap 2 kali dalam sehari. Tapi ingat, untuk menjaga kualitas kesehatan , sebaiknya pilihlah voer yang memiliki kandungan protein senilai 12% sampai dengan 18%.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.