Mengenal Lebih Dalam Burung Hantu Putih

Mengenal Lebih Dalam Burung Hantu Putih

Pojok-vet.com putih merupakan salah satu dari jenis yang ada. Jika berbicara mengenai hewan yang satu ini, anda mungkin akan berpikiran mengenai hal-hal menyeramkan. Apalagi banyak mitos membicarakan mengenai pertanda kematian, jelmaan hantu. Namun saat ini mitos tersebut bukanlah apa-apa.

Kenyataannya banyak orang justru tertarik untuk memeliharanya. Terlebih lagi dengan berbagai keunikan serta keistimewaan yang ada. Untuk jenis yang satu ini memiliki tubuh dengan warna penuh putih. Tertarik memelihara spesies tersebut? Anda perlu mengetahui lebih dalam mengenai spesies satu ini. Penjelasannya dapat dilihat pada ulasan berikut.

Keistimewaan dan Makanan Putih

Sebelum memutuskan untuk memelihara hewan tertentu, sudah pasti anda perlu mengetahui lebih dalam mengenai jenis tersebut. Mulai dari keistimewaan hingga makanan yang cocok diberikan untuk spesies tersebut. Ada berbagai macam jenis dari hewan tersebut yang mungkin saja anda temui di Indonesia. Bahkan sudah banyak diperjual belikan karena banyaknya peminat untuk memeliharanya.

Baca juga: Tips Memelihara Anak Burung Hantu yang Harus di Perhatikan

Salah satunya adalah dengan sebutan hantu dengan corak warna putih diseluruh bagian tubuhnya. Itu memberi daya tarik sehingga banyak dicari dan menjadi incaran para pecinta hewan itu sendiri. Berikut ini keistimewaan dan makanan yang bisa diberikan kepada burung hantu warna putih.(lihat juga : keistimewaan bubo)

• Tampilannya begitu elegan dan menawan. Dengan warna putih diseluruh bagian tubuhnya membuatnya terlihat cantik. Ini sangat cocok bagi pecinta indah dan cantik. Anda juga akan merubah pandangan mengenai mitos menyeramkan atau bentuk wajah mengerikan. Karena tampilan warna putih membuatnya menjadi terlihat menarik.

• Ukuran tubuhnya mencapai ukuran hingga 35 cm. Sedangkan lebar sayapnya adalah sekitar 70 cm. Untuk ukuran ini terbilang cukup besar tentunya.

• Sesuai dengan tampilannya indah dan begitu menawan, spesies tersebut dibaderol dengan harga lumayan mahal. Jika dibandingkan harga lainnya. Harga jualnya sekitar Rp. 300.000. Namun bisa saja berubah mengingat kualitasnya bisa saja berbeda. Semakin memiliki kualitas bagus, maka semakin tinggi harga baderolnya.(lihat : Harga semua jenis)

• Jenis makanan yang dapat diberikan kepada spesies satu ini ada beberapa macam. Diantaranya adalah serangga. Serangga tersebut seperti jangkrik atau semacamnya. Kemudian bisa juga diberikan makanan berupa ikan kecil. Jangan lupa memperhatikan kandungan gizi dan protein untuk makanan si putih. Hal tersebut sangat berpengaruh pada kepandaian dari hewan tersebut juga.

Baca juga: Cara Memilih Jalak Kebo Bakalan Yang Bagus

Keistimewaan dari jenis diatas sebenarnya terletak pada bulu atau warna tubuhnya. Dengan warna atau corak menarik dan unik sudah pasti membuat tampilan semakin menawan. Apalagi warna putih yang memperindah tampilannya sehingga terlihat elegan. warna putih tersebut juga lebih banyak diminati serta menarik banyak perhatian para pecinta spesies ini.

Bahkan hal tersebut menjadi alasan ini banyak diincar. Terlebih lagi warna tersebut membuat anggapan mengenai mitos menyeramkan atau bentuk wajah terlihat mengerikan itu hilang begitu saja. Tampilan warna putih menjadi keindahan yang menyingkirkan anggapan mengerikan tersebut.

Itulah keistimewaan dari putih. Jika berbicara mengenai fisiknya atau ciri khususnya, sudah pasti tidak jauh dari ciri jenis lainnya. Namun keistimewaan dari spesies diatas adalah terletak pada warnanya. Warna tersebut menjadi kekuatan yang memperindah tampilan semakin menawan.

Dengan keunikan dari keseluruhan warna tubuhnya yang serba putih seperti salju tersebut membuatnya menjadi incaran para pecinta .

Baca juga: Tips Beternak dan Merawat Burung Lovebird

Semoga ulasan ini dapat memberikan informasi bermanfaat. Terutama bagi kaum awam dan kurang tau menau mengenai jenis paling populer. Salah satunya adalah pembahasan pada ulasan ini.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.